Berikut prediksi pertandingan Manchester City vs Real Madrid di ajang Liga Champions leg kedua babak 16 besar, Sabtu (8/8/2020) pukul 02.00 WIB di Etihad.


Man City yang berambisi untuk meraih trofi Liga Champions musim 2019/20 ini akan menjadikan duel ini sebagai laga wajib menang. Pasalnya, hasil negatif akan menghambat langkah mereka ke babak perempatfinal

Players to Watch:

Kevin De Bruyne (Manchester City)

Kevin De Bruyne adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Lihai membaca permainan sekaligus memiliki visi dan operan kelas atas, Bintang asal Belgia adalah roh permainan Man City dalam beberapa musim terakhir.

Kepiawaiannya dalam meluncurkan umpan terobosan dan membaca permainan bakal sangat dibutuhkan bagi skuat asuhan Guardiola untuk meraih kemenangan dalam laga dini hari besok.

Karim Benzema (Real Madrid)

Benzema adalah bomber andalan Real Madrid selepas kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Dirinya tampil mengerikan dan berhasil membuktikan kelasnya sebagai salah satu predator paling trengginas di Eropa.

Pemain berusia 32 tahun ini tercatat telah tampil sebanyak 37 kali dan sukses mencetak 21 gol serta 8 umpan sepanjang musim 2019/20.

Prakiraan Formasi Manchester City vs Real Madrid:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Laporte, Fernandinho, Walker; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Sterling, Gabriel Jesus, Mahrez.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Ferland Mendy, Varane, Militao, Carvajal; Kroos, Casemiro, Valverde; Hazard, Benzema, Rodrygo.

5 Laga Terakhir Man City (M-M-K-M-M):

Brighton 0-5 Man City

Man City 2-1 Bournemouth

Arsenal 2-0 Man City

Watford 0-4 Man City

Man City 5-0 Norwich

5 Laga Terakhir Real Madrid (M-M-M-M-S):

Bilbao 0-1 Real Madrid

Real Madrid 2-0 Alaves

Granada 1-2 Real Madrid

Real Madrid 2-1 Villarreal

Leganes 2-2 Real Madrid